Bagaimana saya dapat menghubungi layanan Experience Honda?

Silahkan hubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632 (bebas pulsa).

Layanan apa saja yang dapat dibantu oleh layanan Experience Honda?

* Bantuan darurat di jalan selama 24 jam

    – Layanan penggantian ban

    – Layanan pengaktifan aki kendaraan

    – Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan

    – Layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin

* Layanan darurat mobil derek selama 24 jam

   Derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan

Syarat & Ketentuan :
    –  Bebas biaya jasa layanan bantuan darurat selama kendaraan masih dalam masa garansi (tidak termasuk biaya suku cadang). Untuk kendaraan di luar masa garansi dikenakan biaya keseluruhan.
    –  Area layanan meliputi radius 50 KM dari bengkel resmi Honda terdekat. Bila melebihi radius 50 KM maka akan dikenakan biaya tambahan kepada customer.
    –  Apabila layanan pengisian bahan bakar melebihi 5 liter maka akan dikenakan biaya tambahan kepada customer.
    –  Layanan penggantian ban dan pengaktifan aki kendaraan tidak meliputi biaya suku cadang.
Apakah yang dimaksud dengan layanan Experience Honda ?

Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada anda selama berkendara dengan Honda.

 
CONTACT
Saran dan pendapat mengenai mobil Honda, silakan hubungi Honda Customer Care
di 0-800-14-46632 (bebas pulsa) setiap jam kerja 09.00 – 17.00.

Distributor Utama Mobil Honda di  Medan, Aceh  & Seluruh Wilayah Sumatera Utara

Jl.Sei Batang Hari N0.22 – 24 

Share Ke Social Media Anda

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin

Honda Medan – Info Promo & Harga Mobil Honda 2021

Copyright 2019 Hondamedan.web.id

Name - City
Membeli Product Time